Atletico Madrid Tak Ingin Lagi Diego Costa

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, tak tertarik memulangkan kembali eks predatornya, Diego Costa. Performa yang kurang konsisten dari Costa membuat Cerezo berpikir dua kali untuk menggaetnya lagi.

Musim 2015/2016, permainan pria asal Brasil itu bersama Chelsea merosot drastis. Selain harus absen akibat cedera, Costa seperti kehilangan magisnya di kotak penalti. Akibatnya pemain 27 tahun tersebut hanya mampu mencetak lima gol dalam 15 penampilannya di Liga Premier musim ini.

“Saat ini Diego Costa adalah pemain Chelsea dan ia harus tetap fokus di Chelsea,” kata Enrique Cerezo seperti dilansir Live Casino Sbobet (28/12).

“Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola. Terkadang pemain dapat saja kembali ke klub lamanya,” ucapnya.

Saat masih diperkuat Diego Costa musim 2012/2013 hingga 2013/2014, Los Colchoneros, berhasil meraih gelar Liga Spanyol dan Copa del Rey. Bahkan mereka sukses menjadi runner up Liga Champions musim 2013/2014.

Musim ini Atletico kembali meramaikan perburuan gelar La Liga. Hingga pekan ke-16, skuat asuhan Diego Simeone itu masih berada di posisi dua klasemen La Liga. Mereka memiliki raihan poin yang sama dengan Barcelona yakni 35.

This entry was posted in Sepakbola. Bookmark the permalink.