Erick Thohir Ingin Inter Milan Rekrut Lionel Messi

Beberapa hari lalu, bos Inter Milan Erick Thohir melontarkan pernyataan mengejutkan. Pengusaha Indonesia itu berencana mendatangkan bintang Barcelona Lionel Messi ke Inter.

“Messi ke Inter? Kenapa tidak! Ketika kontraknya bersama Barcelona berakhir, ia tentu akan menjadi pilihan yang bagus,” kata Thohir seperti dilansir Football-Italia (24/12).

Kontrak Messi dan Barcelona kebetulan memang akan berakhir pada Juni 2018 nanti.

Nampaknya keinginan Thohir harus dikubur dalam-dalam. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memastikan Messi tidak akan pindah ke Inter. Messi bakal pensiun di Nou Camp.

“Messi memiliki kontrak dengan Barcelona dan dia senang berada di sini. Dia menghabiskan sebagian besar hidupnya di sini. Dia masih memiliki tiga tahun pada kontraknya dan target kami adalah dia mengakhiri karier sebagai pemain di sini,” kata Bartomeu seperti dilansir Klik4D.

Untuk mendapatkan Messi, Inter mencoba memanfaatkan Javier Zanetti. Eks kapten Inter itu cukup dekat dengan Messi karena pernah bersama-sama di timnas Argentina.

Bartomeu tidak khawatir Inter memanfaatkan Zanetti merayu Messi. Bartomeu melihat keinginan Thohir tidak akan terwujud.

“Mimpi Thohir? Saya pikir itu akan tetap mustahil karena Messi akan mengucapkan selamat tinggal pada sepak bola bersama kami.”

“Messi pemain terbaik di dunia, mungkin terbaik dalam sejarah sepak bola. Dia telah memberikan banyak gelar kepada Barcelona. Dia bermain untuk Barcelona bersama dengan para juara lainnya,” tegas Bartomeu.

This entry was posted in Sepakbola. Bookmark the permalink.