Real Madrid Kembali Incar David de Gea

Real Madrid berniat memanfaatkan kekacauan yang sedang melanda Manchester United. Mereka berencana kembali mendekati penjaga gawang Setan Merah David de Gea.

De Gea sudah sejak lama jadi incaran Madrid. Musim panas lalu Los Blancos nyaris saja mendapatkan pemain asal Spanyol tersebut. Madrid dan MU kala itu sudah menyepakati nilai transfer.

Sayangnya De Gea batal pindah ke Santiago Bernabeu hanya karena kesalahan sepele. Dokumen transfer De Gea terlambat diserahkan. De Gea pun tetap di MU.

Setelah gagal pindah ke Santiago Bernabeu, pemain 25 tahun itu akhirnya setuju meneken kontrak baru bersama MU berdurasi 4 tahun.

Walau De Gea sudah meneken kontrak baru, Madrid belum menyerah. Daily Star Sunday melaporkan Madrid masih akan berusaha merayu De Gea pindah.

“Madrid tidak akan mencoba merekrut De Gea Januari nanti, tapi klub ingin merekrutnya musim panas,” kata sumber Asiapoker77 di kubu Madrid.

Madrid akan memanfaatkan situasi buruk yang sedang dialami MU untuk mendekati De Gea. Setan Merah musim ini terancam hampa gelar lagi. Mereka tiga kali kalah beruntun di Liga Inggris.

Selain itu MU juga baru saja menelan pil pahit tersingkir di fase grup Liga Champions. Buruknya prestasi MU bakal jadi senjata Madrid merayu De Gea.

Madrid menyiapkan tawaran 40 juta pound. Los Blancos cukup pede De Gea akan bersedia pindah karena bila terus di Old Trafford bakal sulit mendapatkan gelar-gelar bergengsi.

Dengan pindah ke Santiago Bernabeu, keinginan De Gea menjuarai Liga Champions jauh lebih terbuka. MU sendiri terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Pasukan Louis van Gaal saat ini terpuruk di posisi 6 klasemen.

This entry was posted in Sepakbola. Bookmark the permalink.